Mistery Ruang Harta Kuil Terkaya Di Dunia Shree Padmanabhaswamy

43
0

Sebuah pintu rahasia di ruangan rahasia yang terletak di Kuil Shree Padmanabhaswamy. Pintu rahasia ini di jaga oleh 2 ukiran ular cobra raksasa dan anehnya tidak terdapat kunci yang bisa digunakan untuk membuka pintu rahasia yang misterius ini.

Kuil Shree Padmanabhaswamy terletak di Thiruvananthapuram, India. Kuil ini merupakan kuil replika dari Kuil Sri Adikesavaperumal yang terkenal pada masa itu.

Kuil ini dibangun oleh Maharaja Travancore yang berkuasa dari tahun 870 hingga 1949 M.

Pintu misterius di Kuil Shree Padmanabhaswamy uniknya tidak terdapat kunci ataupun lubang kunci untuk membukanya.

Untuk menutup pintu ini jaman dahulu digunakan mantram “Garuda Mantra” yang powerful oleh sadhu atau brahmana pada saat itu.

Untuk membukanya pun harus menggunakan mantram “Garuda Mantra” yang diucapkan dengan baik dan benar yang harus memiliki kekuatan untuk membuka pintu tersebut.

Menurut brahmana (pendeta) yang melayani di Kuil tersebut, “Tidak ada yang dapat membuka pintu ini tanpa menggunakan mantram “Garuda Mantram”

Di kuil Shree Padmanabhaswamy ini terdapat ruangan rahasia yang diperkirakan mengandung emas dan permata. Jumlah emas dan permata yang terdapat di ruangan rahasia ini diperkirakan bernilai $22.000.000.000 USD.

Kuil ini diperkirakan dibuat pada tahun 500 SM sampai dengan 300 M. Kuil ini merupakan bagian dari 108 Principal Divya Desam (Holy Abodes).

Saat ini hanya 6 ruangan rahasia yang sudah dibuka. Isi dari ke-enam ruangan rahasia ini berupa perhiasan emas, perhiasan berlian, peralatan dari emas, arcam terbuat dari emas, patung gajah emas dan kalung berlian.

Patung Gajah emas dengan kalung berlian ini diperkirakan memiliki panjang 5.5 meter.

Hingga saat ini pintu ketujuh (Chamber B) belum dapat di buka. Untuk membukanya membutuhkan seorang brahmin yang memiliki kemampuan mengucapkan “Garuda Mantram” dengan baik dan benar sehingga memiliki kekuatan untuk membuka pintu ke tujuh ini (Chamber B).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here